Download Video MotoGP Sepang Malaysia 2015 Gratis


ZameBlog -  MotoGP Sepang Malaysia menyuguhkan pertarungan sengit dan insiden antara Rossi vs Marquez. Sejak awal prediksi pertarungan memang bukanlah antara Lorenzo vs Rossi secara langsung, kendati mereka berdua merupakan calon terkuat untuk menjadi juara dunia 2015. Pertarungan sudah diprediksi sejak awal hadirnya Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang akan mengganggu Lorenzo dan Rossi dalam bertarung head to head. Setelah Race dimulai Dani Pedrosa yang memegang pole position langsung tancap gas dengan memimpun balapan. Di sisi lain Lorenzo melakukan star yang sangat bagus kendati memulai balapan di row kedua. Lorenzo langsung menguntit Pedrosa di tempat kedua.



Sementara itu Valentino Rossi yang harus finish paling tidak tepat di belakang Lorenzo untuk mengamankan posisinya di kelasemen sementara ternyata mendapat pertarungan yang sangat sengit dari Marc Marquez. The Baby Alen “mengganggu” Rossi untuk mendekati Lorenzo. Keduanya bertarung untuk memperebutkan posisi ketiga. Mulai lap ke empat MotoGP Sepang, Valentino Rossi vs Marquez saling overtake untuk mengambil alih posisi. Pertarungan sengit antara Rossi dan Marquez tersaji selama 3 lap, dan saling over take. Marquez sangat ngotot untuk melewati Rossi. Begitu juga dengan Rossi yang harus menjaga jarak dengan Lorenzo tak mau begitu saja dilewati Marquez.

Insiden Rossi vs Marquez Sepang

Saling ngotot dan mau kalah kedua pembalap saling beradu kecepatan dan over take meski di sudut yang sangat sempit. Bhkan keduanya terlihat saling memaksakan. Naas, insiden Rossi vs Marquez terjadi di lap ke 6 saat keduanya terlibat aksi saling menyalip. Rossi mengambil racing line Marquez dari dalam dan membuat Marquez menyenggol Rossi. Insiden jatuhnya Marquez tak dapat dihindari. Akhirnya Marquez memilih out, karena menganggap Rossi bermain curang. Namun insiden Rossi vs Marquez dan jatuhnya Marquez masih diinvestigasi oleh Race Control. Berikut ini cuplikan Video Insiden Rossi vs Marquez sepang.



Setelah Marquez terjatuh, praktis tak ada yang berubah karena Pedrosa dan Lorenzo masih menjaga jarak. Sampai race berakhir posisi pertama tetap dipegang oleh Rossi, kedua Lorenzo, dan ketiga Rossi.

Podium Sepang Malaysia 2015 :
1. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team
2. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP
3. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP

Download Video MotoGP Sepang Malaysia 2015 720p


Via OneDrive

Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya
Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Sepang Malaysia 2015 Gratis"

Post a Comment