Desktop Visualizer Android

Desktop Visualizer Android - merubah tampilan android dengan gayamu sendiri, kita pasti mempunyai keinginan untuk mengubah tampilan dilayar handphone kita. Berikut adalah aplikasi android untuk merubah tampilan dihandphone kita.



hallo para blogger!
Desktop Visualizer Android _ Saya pikir untuk memulai thread baru untuk mengumpulkan dan berbagi ikon. Merasa bebas untuk mengirim ikonmu untuk berbagi! Akan keren jika kita bisa mendapatkan daftar besar bersama-sama. semua kredit pergi ke pencipta dan desainer!

Dapat merubah sendiri ikon pada android kita tentu hal yang mengasikan. Dengan aplikasi android ini bisa sangat menyenangkan.

Mengubah ikon pada homescreens



aplikasi androig
Desktop Visualizer
aplikasi android
Desktop Visualizer
                                Aplikasi android



aplikasi android
Desktop Visualizer

aplikasi android
Desktop Visualizer
1. download ikon
2. copy / unzip ke sdcard ponsel Anda
3. instal Desktop Visualizer, secara gratis yang di pasar.
4. tekan lama pada homescreen dan memilih widget "Desktop Visualizer-". disini kamu dapat membuat shortcut dan pilih juga ukuran
5. slesai - enjoy & have fun













QUOTE:

Sebuah cheat / trik untuk dengan mudah mengubah ikon ditetapkan dengan desktop Visualizer Android (DV):
ditemukan oleh polstein

Katakanlah Anda memiliki 12 cara pintas favorit Anda menggunakan & memiliki widget DV ke. Membuat folder pada kartu SD Anda disebut 'icons'. Buatlah 12 DV titik ikon sampai 12 ikon bernama seperti 01.png sampai 12.png. Memiliki subfolder dalam folder Icon seperti / sdcard/icons/theme1. Setiap tema memiliki ikon yang disebut 01.png sampai 12.png. Bila Anda ingin mengubah semua ikon Anda, salin 12 ikon dari theme1 ke sdcard/icons drive ikon (Timpa 12 file yang ada). Reboot ponsel. Sekarang ikon baru Anda berada di sana. Memiliki tema subfolder sebanyak yang Anda inginkan

Anda harus register untuk mendapatkanynya dengan gratis.
Selamat Mencoba dan Menikmati..

Aplikasi Android 

0 Response to "Desktop Visualizer Android"

Post a Comment