Kumpulan Aplikasi Unik Android Part 2

Kumpulan Aplikasi Unik Android Part 2 - Kali ini saya akan share mengenai aplikasi-aplikasi android yang terbilang cukup unik buat melengkapi koleksi Aplikasi di Smartphone/Tablet android anda. Demam android sepertinya akan terus merajalela hingga akhir zaman, karena OS ini merupakan OS yg opensource sehingga memudahkan para penggunanya untuk memodifikasi gadget android yang mereka punya. Mereka bisa menambahkan aplikasi yang sebelumnya mustahil untuk ada di OS ponsel pendahulunya. Karena kebebasan ini juga, para developer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang unik dan menarik.


Daftar Kumpulan Aplikasi Unik Android Part 2


1. Blackmart

Kumpulan Aplikasi Unik Android


Kenapa aplikasi ini saya cantumkan di nomor 1?karena ini adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh kita nantinya. Dari namanya mungkin sudah terbaca, bisa dibilang plesetan dari black market.hehehe. aplikasi standar untuk OS android biasanya di download di play store, tapi sayangnya ketika kita melihat aplikasi yang bagus ternyata kita harus membayar untuk mendapatkannya. Tapi tidak usah khawatir, dengan aplikasi ini semuanya teratasi ;). Sama seperti play store, hanya saja yang berbayar menjadi gratis ;) dan keuntungan lainya, hasil downloadan aplikasinya (aplikasi.apk) tersimpan di HP, jadi kita bisa membagi aplikasi keren lain ke teman-teman melalui Bluetooth, dll.
Jika tertarik, download saja di sini
Download disini


2. Easy Filter

Aplikasi android ini merupakan aplikasi untuk blok panggilan atau SMS dari nomor-nomor tertentu. Jika anda tidak menginginkan sms atau panggilan gunakan aplikasi Easy Filter yang unik untuk Android ini.
How to changing password:
Change password by MENU - Password, type new password.
Cancel password protection by MENU - Password - Cancel Protection.

Cek disini


3. Auto sms

Kumpulan Aplikasi Unik Android

Jika telepon ada mesin penjawab otomatis, di android juga ada aplikasi menjawab sms otomatis. Misalnya anda sedang dalam perjalanan dan tak mau mengecewakan yang sms/telepon, aplikasi ini solusinya. Selain menjawab sms otomatis, juga terdapat menu sms terjadwal, jadi misalnya kita tidak mau lupa mengirim sms ucapan selamat ulang tahun, tinggal di setting di aplikasi ini agar mengirim pada tanggal dan jam tertentu. Fasilitas yang lain silahkan korek lebih jauh dengan menginstall aplikasi ini :
Download disini


4. Voxer
Anda masih ingat mainan walkie talky?aplikasi inilah wujudnya dalam Android. Dengan menggunakan koneksi internet, anda bisa bergantian ngobrol dengan teman layaknya HT, selain itu juga bisa sms dan kirim foto. Yang jelas, menggunakan plikasi ini lebih murah dari pada telefon ;)
Download disini



5. Websharing
Anda lupa membawa kabel data untuk memindahkan file dari HP ke computer atau sebaliknya? Aplikasi ini sangat cocok buat Anda. Anda tinggal menghubungkan computer dan HP menggunakan jaringan wifi yang sama dan anda bisa mengakses file di HP melalui browser. Simple kan. Coba aja biar lebih jelas ;)
Download disini


6. Live tv Indonesia

Kumpulan Aplikasi Unik Android


Anda sudah terlanjur membeli HP yang tidak ada TV analog? Dan anda sudah ngebet sekali nonton bola dini hari tapi gak mau repot keluar? Anda masih bisa menonton tv melalui gadget android. Live tv Indonesia menyajikan saluran televisi yang beredar di Indonesia. Sebenarnya selain aplikasi ini saya sudah mencoba aplikasi tv lain seperti mivotv dan indotv, tinggal pilih aja, karena semuanya gratis (aplikasinya), tapi nontonnya tentu saja akan memotong kuota internet Anda.hehe. cek aja di sini


7. Status via

Kumpulan Aplikasi Unik Android


Ingin punya gadget keren seperti iphone 5 atau ipad atau yang lain tapi kocek tak bersahabat. Jangan khawatir, melalui aplikasi ini kamu bisa update status facebook via apa saja yang kamu inginkan. Dengan aplikasi ini, walau gadget android kamu abal-abal kamu bisa update status FB seolah olah dari iphone, blackberry atau yang lain. Tapi kelemahanya kita belum bisa upload photo sama mention. Semoga kedepan aplikasi ini bisa dikembangkan untuk mengupload foto. Tertarik? Download aplikasi
Download disini



Artikel terkait Kumpulan Aplikasi Unik Android




0 Response to "Kumpulan Aplikasi Unik Android Part 2"

Post a Comment