Download Video MotoGP Argentina 2015 Gratis


ZameBlog - Penampilan luar biasa ditunjukkan pembalap Yamaha, Valentino Rossi pada balapan MotoGP Argentina 2015. Start dari posisi delapan, The Doctor akhirnya finis terdepan, setelah sempat bertarung sengit dengan juara bertahan dari Honda, Marc Marquez. 

Pada balapan yang digelar di Autodromo Termas de Río Hondo, Senin 20 April 2015 dini hari WIB, Rossi secara perlahan menyalip para pembalap yang ada di depannya. Termasuk rekannya sendiri, Jorge Lorenzo, saat balapan memasuki lap keenam. 

Rossi, yang musim ini kembali menunjukkan performa terbaik, akhirnya mampu menduduki posisi dua, usai melewati pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, saat balapan menyisakan 15 lap. Belum berhenti, pembalap asal Italia pun membidik posisi Marquez. 

Benar saja, saat balapan menyisakan dua lap, Rossi akhirnya menyalip Marquez. Tak mau dipermalukan begitu saja, Marquez terus mencoba mendapatkan kembali posisinya. Namun, karena terlalu bernafsu, senggolan dengan Rossi terjadi. Baby Alien crash. 

Adapun Rossi kemudian menahbiskan diri menjadi pemenang, usai mencatatkan waktu 41 menit 35,644 detik. Sedangkan posisi kedua ditempati Dovizioso dengan torehan waktu 41 menit 41,329 detik. Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow merebut podium 3. 

Dengan hasil tersebut, Rossi tetap di puncak klasemen sementara pembalap dengan koleksi 66 poin, hasil dua kemenangan dan satu kali finis ketiga. Peringkat 2 masih ditempati Dovizioso dengan 60 poin. Marquez, masih 40 poin, ada di urutan 3. (via:viva)

Podium MotoGP Argentina 2015 :
1. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP 
2. Andrea Dovizioso - Ducati Team
3. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda

Download Video MotoGP Argentina 2015 720p

Via Google Drive
Download

Via OneDrive Update


Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya

Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Argentina 2015 Gratis"

Post a Comment