Download Video MotoGP Le Mans Perancis 2015 Gratis


ZameBlog - Ajang balap motor paling akbar sejagad baru saja selesai digelar. MotoGP kali ini dilangsungkan di sirkuit Le Mans Prancis dan duo pembalap Movistar Yamaha berhasil menempati podium satu dan dua.

King of Le Mans memang sah jika disematkan kepada Lorenzo. Terhitung sudah 5 kali pembalap tim Movistar Yamaha tersebut menjadi juara di sirkuit ini.

Lorenzo sendiri memulai start di posisi ketiga dan berhasil menyodok ke posisi terdepan saat lomba baru saja dimulai. Namun performa paling apik pada balapan kali ini pantas ditujukan kepada The Doctor, Valentino Rossi.

Pembalap asal Italia tersebut memulai start pada posisi ketujuh, namun nyatanya berhasil menyodok ke posisi dua setelah berhasil melewati Marc Marquez dan duo pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.



Sedangkan The Baby Alien, Marc Marquez yang memulai lomba pada posisi terdepan malah harus rela terseok ke posisi enam. Suguhan apik diberikan oleh Marc dan Andrea Iannone yang saling salip-menyalip selama beberapa kali, dan akhirnya Marc berhasil finish di posisi keempat.

Rekan satu tim Marc, Dani Pedrosa malah mengalami nasib yang kurang bagus. Pembalap bertubuh mungil tersebut sempat terjatuh pada saat awal-awal lomba sehingga membuatnya sulit bersaing di barisan terdepan.

Podium MotoGP Le Mans 2015 :
1. Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP 
2. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP
3. Andrea Dovisioso - Ducati Team MotoGP

Download Video MotoGP Le Mans 2015 720p

Via Google Drive
Download

Via OneDrive

Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya

Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Le Mans Perancis 2015 Gratis"

Post a Comment