Download Video MotoGP Catalunya 2015 Gratis


ZameBlog - Mengawali balapan dari posisi paling depan, Aleix Espargaro langsung tercecer ke posisi 9 saat keluar dari tikungan pertama sirkuit Catalunya. Alhasil Jorge Lorenzo mengambil alih pimpinan lomba yang dikuntit oleh sang juara bertahan Marc Marquez. Sementara di posisi ketiga dihuni Andrea Dovizioso dan tempat keempat ada Valentino Rossi.

Namun sial bagi Marquez harus kembali mencium pasir di lap ketiga saat hendak menyalip dan menghindari senggolan dengan Lorenzo, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut terpaksa harus meninggalkan balapan MotoGP Catalunya ini. Sementara itu, Valentino Rossi berhasil merangsek ke posisi kedua setelah menyalip Dovizioso, tak berapa lama pembalap Ducati menyusul Marquez mencium aspal.


Balapan MotoGP Catalunya Spanyol menyisakan duo Yamaha di paling depan memperebutkan podium tertinggi antara Lorenzo dengan Valentino Rossi. Satu-satunya pembalap Repsol Honda yang bertahan, Dani Pedrosa sukses merangsek ke posisi ketiga dengan dibuntuti Aleix Espargaro di urutan keempat.

Finish di urutan ketiga, Dani Pedrosa, sementara diurutan keempat dihuni pembalap Ducati, Andrea Iannone, dan Bradley Smith menutup posisi lima besar. Sementara Aleix Espargaro harus jatuh di sisa lap terakhir.(via:rancahpost)

Podium MotoGP Catalunya 2015 :
1. Lorenzo - Movistar Yamaha
2. Valentino Rossi - Movistar Yamaha
3. Dani Pedrosa - Repsol Honda

Download Video MotoGP Catalunya 2015 720p

Via Google Drive

Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya

Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Catalunya 2015 Gratis"

Post a Comment