Download Video MotoGP Brno 2015 Gratis


ZameBlog - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, membeberkan kunci suksesnya mengasapi rekan setimnya, Valentino Rossi, sekaligus meraih podium pertama di Sirkuit Brno, Minggu 16 Agustus 2015. Pembalap berjuluk X-Fuera –julukan Lorenzo– menilai pemilihan ban jadi alasan dirinya menjadi yang tercepat di balapan tersebut.

Rider berusia 28 tahun melakukan pertaruhan jelang balapan yang diselenggarakan di Republik Ceko tersebut. Sebelum balapan, Lorenzo sempat berpikir untuk memakai ban keras. Namun, melihat suhu trek yang tak terlalu tinggi, juara dua kali MotoGP itu akhirnya memilih menggunakan ban medium.


Hasilnya sesuai harapan, ia sukses meraih kemenangan kelimanya sepanjang musim ini. Bahkan, rider asal Spanyol itu unggul 10 detik dari The Doctor –julukan Rossi– yang finis di posisi tiga dan memilih ban keras dalam race ke-11 MotoGP 2015 itu.

“Saya sempat ragu menggunakan ban medium karena temperatur sirkuit sempat naik. Namun, pada akhirnya pemilihan ban medium merupakan keputusan yang tepat,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari La Gazzeta dello Sport, Selasa (18/8/2015).

Dengan kemenangan ini, Lorenzo sukses menggusur Rossi dari puncak klasemen sementara MotoGP 2015. Keduanya memiliki poin yang sama, yakni 211. Namun, Lorenzo meraih kemenangan lebih banyak: lima banding tiga milik Rossi sehingga ia lebih berhak berada di puncak.

Podium MotoGP Brno 2015 :
1. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha
2. Marc Marquez - Honda Repsol
3. Valentino Rossi - Movistar Yamaha

Download Video MotoGP Brno 2015 720p

Via PCloud
Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya
Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Brno 2015 Gratis"

Post a Comment