Download Video MotoGP Aragon 2015 Gratis


ZameBlog - Rider Yamaha, Valentino Rossi, gagal mengamankan posisi dua saat beradu cepat di MotoGP Aragon, Spanyol. Dia mengaku sudah memainkan semua kartu saat beradu cepat.

Dalam balapan di Aragon, Minggu (27/9/2015) malam WIB, Rossi berhasil mengamankan posisi podium terakhir. Dia sempat tertahan di posisi enam, tapi bisa finis di posisi ketiga.

The Doctor sempat terlibat pertarungan sengit dengan Dani Pedrosa untuk memperebutkan posisi runner-up. Tapi, Rossi akhirnya gagal untuk mendahului pebalap tim Honda itu.

"Saya berpikir bahwa saya kalah dalam pertarungan seperti ini, selalu saja mengakibatkan perasaan tak enak dari satu sudut pandang. Tapi bagaimanapun juga, ini merupakan hasil yang bagus, balapan yang bagus buat saya," kata Rossi di Crash.

"Jelas ini merupakan balapan terbaik saya di Aragon pada sepanjang karier saya karena sirkuit ini selalu menjadi trek yang sulit dan saya tak cukup kuat untuk berada terus di depan Dani dan di waktu yang sama dia mempunyai kecepatan yang bagus."

"Jadi, saya mencoba untuk bisa terus bersama dia dan juga saya mencoba untuk terus melaju lebih kencang agar bisa bertarung hingga saat akhir, saya sudah memainkan seluruh kartu yang saya punya --juga satu ekstra yang tak saya harapkan, tapi itu tak cukup," imbuhnya.

Rossi pun juga bilang bahwa andai mampu mencapai posisi runner-up, jarak lima poin lebih banyak dar Lorenzo akan berarti besar.


"Sederhana saja, Dani lebih kuat dari saya hari ini dan itu jelas sangat disayangkan untuk klasemen, karena lima poin (lebih banyak dari Lorenzo kalau Rossi finis kedua) berarti penting. Tapi, saya sudah mencoba dan itu tak cukup," imbuhnya.(via:sport.detik)

Podium Aragon 2015 :
1. Jorge Lorenzo - Movistar Yamaha MotoGP
2. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team
3. Valentino Rossi - Movistar Yamaha MotoGP 

Download Video MotoGP Aragon 2015 720p


Via OneDrive

Download Video MotoGP 2015 Seri Lainnya
Disini

0 Response to "Download Video MotoGP Aragon 2015 Gratis"

Post a Comment