Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android

Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android -  Hallo selamat sore sahabat BBM MODIFIKASI Android, Jika pada artikel-artikel admin sebelumnya selalu membahas tentang BBM For Anadroid atau BBM Mod, maka dalam kesempatan kali ini admin bukan memberikan tentang Tema BBM melainkan Dp BBM. DP BBM yang artinya Display Picture atau Tampilan Gambar pada akaun BBM kamu ini ternyata dapat dikreasikan. Tips adalah dengan Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android, DP BBM ini juga bisa kamu gunakan dimedia sosial lain seperti DP Path,DP Facebook,DP Whatsapp, DP Line, DP Twitter dan lain sebagainya.

Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android


Nah, caraya pun juga sangat mudah adalah dengan bantuan pihak ketiga yaitu sebuah Aplikasi yang bernama Buat DP Keren yang tersedia Gratis di Playstore. Untuk kamu yang ingin membuat Dp BBM dengan foto sendiri atau obyek pemandangan bisa menggunakan Aplikasi ini sebagai bentuk tulisan atau ucapan rasa bahagia ataupun juga rasa sedih :)


Untuk kamu yang mau tahu bagaimana Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android, simak ulasannya berikut ini ;

  1. Pertama untuk terlebih dahulu aplikasinya melalui Play Store yang sudah terinstall di smartphone anda. Selanjutnya jalankan aplikasinya. 
  2. Kemudian anda bisa langsung memilih warna background, atau anda bisa juga menggunakan gambar anda sendiri menjadi bcakground. 
  3. Lalu anda tinggal mengisi kata-kata anda. 
  4. Langkah terakhir adalah memilih jenis font yang akan anda gunakan. 
  5. Jika sudah selesai, pilih tombol simpan maka DP yang anda busat secara otomatis tersimpan di memory internal smartphone anda.

Demikian Artikel kali ini tentang Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Membuat DP BBM Sendiri Menggunakan Kata-Kata di Android"

Post a Comment