DIGITAL MARKETING - 3 Peluang Paling Atas dan Tantangan Pemasaran Digital pada 2017


Enterprenuer- By. Brian Hughes. Augmented reality, live video streaming, visualisasi data: Ada banyak type tentang yang tren pemasaran digital akan memukul waktu besar pada tahun 2017. Namun, terburu-buru untuk melompat ke trend ikut-ikutan terbaru, jangan mengabaikan pentingnya pertempuran-diuji strategi, seperti lokal optimasi daftar, atau manajemen reputasi online.
Baru-baru ini, saya duduk dengan Peter Berguna, CEO berbasis di Dallas agen pemasaran digital  Advantix Digital , untuk membahas masa depan tren pemasaran digital di 2017. Karena Advantix, didirikan pada tahun 2001, adalah salah satu bangsa pertama digital marketing dan SEO perusahaan, handy dan timnya telah cukup lama untuk menyaksikan evolusi utama dalam pemasaran digital.
Cukuplah untuk mengatakan mereka ahli berpengalaman dengan jari pada nadi dari apa yang akan terjadi berikutnya - di bangun dari taktik penting seperti  bangunan back-link yang pintar  dengan PR digital.
Berikut adalah tiga tantangan terbesar dan peluang pengusaha perlu tahu tentang tahun 2017:

manajemen reputasi online

Tantangan:  online manajemen reputasi bisa rumit untuk bisnis, karena banyak perusahaan yang bahkan tidak yakin bagaimana untuk memulai. Bahkan jika perusahaan percaya bahwa mereka punya pegangan ulasan mereka, fungsi autocomplete Google bisa diisi dengan hal negatif yang merupakan pukulan besar bagi pelanggan potensial.
Peracikan tantangan ini adalah fakta bahwa manajemen reputasi online telah penuh dengan  "Black-hat"  taktik hacker selama bertahun-tahun, sehingga sulit untuk tahu persis apa pendiri startup harus dilakukan. 
Solusi Anda : Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya manajemen reputasi online adalah untuk startups, karena pelanggan sering kurang percaya diri ketika membeli dari penyedia baru. Pada tahun 2017, misi Anda adalah untuk fokus pada menghasilkan kata positif dari mulut ke mulut dan awal buzz tentang bisnis Anda.
Jadi, memasuki basis pelanggan yang sudah ada. Menggunakan hashtag yang ditunjuk, mengundang orang-orang untuk berbagi umpan balik tentang pengalaman mereka di media sosial. Berguna dan tim Advantix mengambil satu langkah lebih jauh dengan program berguna mengatakan "keuntungan wawasan berharga dari pelanggan sebelum mereka menerbitkan review online."
Dengan cara itu, jika pelanggan tidak puas, Anda dapat mengambil tindakan segera untuk mengatasi masalah sebelum rilis dari review negatif. "Menangkap pelanggan di saat ini berarti pelanggan akan cenderung untuk menyebarkan review negatif mereka di internet," kata Handy.

SEO lokal / Daftar lokal

Tantangannya:  Dunia SEO terus berubah, terutama ketika datang ke daftar lokal, peta Google dan optimasi mobile. Kutipan lokal adalah komponen kunci dari algoritma peringkat di Google. Tapi itu tidak cukup hanya mengklaim listing Anda. Anda juga perlu mengidentifikasi dan membersihkan duplikat listing yang bisa menyebabkan kebingungan di antara basis pelanggan Anda, dan memastikan semua informasi listing Anda up to date.
Solusi Anda:  Berguna menyarankan bahwa setiap bisnis mulai dengan mengklaim dan memverifikasi daftar lokal. Selanjutnya, menyerahkan semua daftar info untuk agregator data yang besar. Jika Anda menjalankan masalah dengan duplikat-listing removal, bermitra dengan sebuah agen pemasaran digital seperti Advantix dapat membantu mempercepat proses. 
"Sesuatu yang mendasar seperti program lokal daftar dilaksanakan dengan baik tidak dapat diobati dengan pentingnya kurang dari membayar signifikan per klik kampanye," kata Handy. "Menurut pengalaman kami bahwa agen iklan mainstream dengan departemen digital selalu tekor di banyak strategi digital toko kami unggul dalam. Daftar lokal sering jatuh ke dalam kategori ini.
"Kami mempertahankan sebuah program untuk memastikan semua informasi duplikat dihapus, serta mencegah potensi duplikasi baru. Analis kami mengulas dashboard untuk pengambilan data, termasuk namun tidak terbatas pada, klik, panggilan dan promosi ditebus." 

Keterlibatan Media Sosial

Tantangannya:  Berkat internet lebih cepat dan di mana-mana perangkat mobile, live video streaming diprediksi menjadi salah satu taktik paling populer media sosial untuk 2017. Jika bisnis Anda adalah merek baru, namun, mengetahui di mana untuk memulai - atau bahkan di mana untuk membangun penonton terlibat di media sosial - bisa menjadi suatu tantangan.
Solusi Anda:  Daripada melompat langsung ke live-streaming demo produk kepada audiens satu, Handy merekomendasikan mencakup semua basis sosial media pertama. Fokus pada membangun penonton terlibat dengan, halaman media sosial yang aktif curated. Jika Anda berjuang untuk membangun basis, ia menyarankan membayar iklan media sosial. Buat sesuatu yang menarik orang, menargetkan audiens yang tepat dan kemudian mempertahankan momentum dengan kampanye berkelanjutan untuk menjangkau lebih banyak orang.

Intinya:

Dengan panjang rentang perhatian rata-rata jatuh ke delapan detik (dan terus menurun), kebutuhan bisnis Anda untuk menangkap pelanggan potensial pada saat itu. Ya, merek akan mencoba taktik seperti live-streaming dan mendalam pengalaman-konten pemasaran, tetapi tidak mengabaikan pentingnya membangun fondasi pemasaran digital yang kuat.
pencarian lokal, manajemen reputasi online dan konsisten, dikuratori profil media sosial tiga pemasaran penting digital untuk setiap startup pada tahun 2017.

1 Response to "DIGITAL MARKETING - 3 Peluang Paling Atas dan Tantangan Pemasaran Digital pada 2017"

  1. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    ReplyDelete