Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi

Cara Mengirim File atau Data dengan Mi Drop Di Xiaomi - Good night sahabat BBM Modifikasi Android. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial untuk kamu para pengguna smartphone xiaomi. tutorial kali ini adalah tentang bagaimana cara untuk transfer file baik berupa foto, video, ataupun lagu dan lain-lain dengan waktu yang cepat serta singkat melalui mi drop. Mungkin anda bertanya-tanya apa itu Mi Drop ?? dimana saya akan mendapatkan aplikais tersebut. Jawabanya yaitu tentunya harus melakukan update ke versi terbaru yaitu MIUI 7 untuk bisa menikmati fitur baru ini .


Dengan adanya Mi Drop ini memberikan kemudahan pagi para pengguna Xiaomi untuk berbagi file dalam jumlah yang besar dengan sangat cepat , Fitur ini sama halnya dengan ShareIt tetapi   Mi Drop khusus untuk Xiaomi sehingga Fitur ini merupakan fitur yang isitmewa yang hanya dimiliki oleh Xiaomi .Mi Drop Menggunakan Wifi Direct sehingga transfer File lebih cepat dibandingkan menggunakan bluethoot 




Cara Menggunakan Mi Drop di Xioami
  • Pertama, Pastikam Hp kamu sudah pada versi MIUI 7
  • Kemudian Pada layar Home swip down , aktifkan Mi Drop 
Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi 
  • Lalu Masuk ke File Manager dan Filih Pile yang akan di kirim
Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi
  •  Pilih Kirim dengan Mi Drop
Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi
  • Cari Perangkat yang akan menerima File ( device yang akan menerima juga harus aktif Mi Dropnya)
Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi
  • Selesai

Bagaimana ??
Mudah kan tutorial diatas yang saya berikan.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi, semoga dapat bermanfaat, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan.
 

0 Response to "Cara Mengirim File dengan Mi Drop Di Xiaomi"

Post a Comment