Astaghfirullah.. Dosa Membuka Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun. Muslimah Wajib Baca! TOLONG DI SHARE YA,,,

http://www.muslimahcorner.com/wp-content/uploads/2015/04/MC126.png


Untuk anda yang masih sukai membuka-buka aurat di depan umum mungkin anda belum tahu betapa banyak manfaat yang dapat anda peroleh dengan tutup aurat anda. Tutup aurat yang baik adalah dengan menggunakan pakaian yang tidak memperlihatkan kulit sisi aurat, tak memperlihatkan betuk tubuh yang menarik untuk lawan jenis, tidak tembus pandang. 

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar kaum wanita menyangka bila tidak memakai jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang banyak dari shalat, puasa, zakat serta haji yang mereka lakukan. Ini yaitu cara berpikir yang salah harus diluruskan. Kaum wanita yang tidak memakai jilbab, tak saja sudah berdosa besar pada Allah, tetapi sudah hapus semua pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris terakhir yang berarti : “Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, jadi hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi. ” Sebagaimana kita ketahui, memakai jilbab untuk kaum wanita yaitu hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Jadi kaum wanita yang tidak memakainya, mereka sudah mengingkari hukum syariat Islam serta untuk mereka berlaku ketentuan Allah yang tidak dapat ditawar lagi, yakni hapus pahala shalat, puasa, zakat serta haji mereka. 

Sikap Allah diatas ini sama dengan sikap manusia dalam kehidupan sehari-hari sebagai terlambang dari peribahasa seperti : “Rusak susu sebelanga, karena nila setitik”. Contohnya, segelas susu yaitu enak diminum. Namun bila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kita tidak membuang kotoran itu lalu meminum susu itu, tetapi kita membuang semua susu itu. 

Begitulah sikap manusia bila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Bila manusia tidak mau meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, begitu juga Allah tidak mau menerima amal ibadah manusia bila satu saja perintah-Nya diingkari. 

Di dalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menegaskan lagi sikapNya pada wanita yang tidak ingin memakai jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak akan diberi balasan selain dari apa yang telah mereka kerjakan? ” 

Kaum wanita yang tidak memakai jilbab didalam hidupnya, mereka telah sesuai dengan bunyi ayat Allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji. (sebarkanlah)
 
 
 
 CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

0 Response to "Astaghfirullah.. Dosa Membuka Aurat Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun. Muslimah Wajib Baca! TOLONG DI SHARE YA,,,"

Post a Comment