Demi Menyelamatkan Anaknya, Nenek Ini Bunuh Diri!! Ternyata Kenyataan Dibelakangnya Sangat Menyedihkan!!



viralterkini - Di Shenzhen, China ada seorang nenek berusia 63 tahun yang bunuh diri melompat dari balkon rumah hanya demi anaknya bisa berobat. Ternyata sebelum melakukan hal ini, sang ibu berkata pada anaknya, "Kamu tidak akan kenapa napa, aku akan membantu kamu mencari biaya pengobatan."

Ternyata alasan sang ibu melakukan hal ini adalah asuransi jiwa, ia akhirnya memakai hidupnya untuk digantikan dengan asuransi jiwa sebesar 300.000 RMB (Setara dengan 611 juta rupiah), namun siapa yang menyangka asuransi ini ternyata telah kadaluarsa bulan 11 tahun lalu sehingga pengorbanan sang ibu tetap tidak bisa digantikan dengan asuransi jiwa ini. Hal ini tentu membuat anaknya sangat sedih, di hari yang naas itu, ibunya tidak henti-henti memberitahukan anaknya tentang semua hal kecil di rumahnya, kemudian ketika ia menyadari ibunya menghilang dan melihat ke balkon, ia baru menyadari ternyata ibunya sudah di bawah sana.

Pria bermarga Zhu ini sejak tahun 2005 lalu menderita ankylosing spondylitis(peradangan kronis tulang belakang) dan tidak pernah memberi tahu keluarganya hingga penyakit ini menjadi sangat parah di tahun 2015 lalu sampai ia tidak mampu bergerak dan harus tinggal di rumah untuk perawatan.

Dokter selalu mengatakan untuk pengobatan penyakit seperti ini dibutuhkan biaya ratusan juta, sehingga hal ini memberatkan keluarga ini, namun Zhu tidak pernah mengira ibunya akan melakukan hal seperti ini.

Berita ini menjadi heboh di China dan seorang dokter akhirnya bersedia untuk mengobati pria ini bahkan membantunya mengadakan acara amal untuk pengobatannya dan juga pengobatan pasien-pasien kekurangan lainnya yang memerlukan bantuan.
Sangat disayangkan yah, pemikiran pendek yang dilakukan sang ibu akhirnya malah menghancurkan keluarga ini.


sumber : inforedaksi8

0 Response to "Demi Menyelamatkan Anaknya, Nenek Ini Bunuh Diri!! Ternyata Kenyataan Dibelakangnya Sangat Menyedihkan!!"

Post a Comment