Install Multi Line2 , Line3 dan Line4 v1.4.8 apk

Download dan Install Multi Line2 , Line3 dan Line4 v1.4.8 apk Terbaru - Hallo sahbat BBM Modifikasi Android, apps line di Android dengan line lite version yang memiliki size kurang 1 MB. Akan saya share pada kesempatan kali ini, dengan line clone lite ini membuat apps pesan cepat tersebut menjadi begitu ringan dan cepat untuk digunakan. 
Selain cepat dan ringan dipakai oleh sobat,yang menarik lainnya ialah sobat bisa memiliki 4 sekaligus apliaksi yang serupa dan dapat berjalan berbarengan di satu perangkat android yang sobat pakai bisa smartphone ataupun tablet. Selain itu ada beberapa warna yang dibuat oleh modder rikri,dan sobat bisa memilih sesuai selera anda sendiri. Tersedia warna standar official,biru,merah-muda dan purple.

Install Multi Line2 , Line3 dan Line4 v1.4.8 apk

Line2 Kinerjanya cukup baik,sobat bisa menambah pertemanan seperti biasa denga daftarkan id dan tuntuk logsin sendiri juga tidak ada bedanya dengan yang sobat biasa lakukan,cukup masukan alamat email dan password sobat. jadi sekarang line tampaknya bakal lebih meyenangkan lagi sobat android. unduh dan install aplikasinya dari menu yang tersedia dibawah.
Feature :
  • LINE2 Lite Theme Blue Sky
  • LINE3 Lite Theme Purple Pinky
  • LINE4 Lite Theme Orange Candy
  • Size 969 Kb
  • Update 7 Feb 2016
link Download Line Lite Clone for Android apk
Multi Line apk - Download Via App Box
Demikian artikel kali ini tentang Install Multi Line2 , Line3 dan Line4 v1.4.8 apk, semoga bermanfaat.

0 Response to "Install Multi Line2 , Line3 dan Line4 v1.4.8 apk"

Post a Comment