Luar Biasa ternyata Daun Ubi jalar atau daun Mantang bisa Untuk Obat Demam Berdarah || Silahkan Share Untuk membantu sodara kita yang terkena DBD

Daun Ubi jalar atau yang sering di kenal daun Mantang (bahasa jawa) ternyata bisa untuk mengobati penyakit Demam Berdarah.
Ubi jalar “Ipomoea batatas L” adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang digunakan adalah akar yang membentuk umbi dengan kadar gizi (karbohidrat) yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu yang penting sumber makanan pokok. Di Asia, selain umbi yang digunakan, daun muda ubi jalar juga dibuat sayuran. Ada juga ubi jalar yang digunakan sebagai tanaman hias karena keindahan daunya.
Ternyata daun ubi jalar memiliki kandungan zat yang sangat luar biasa yang bermanfaat untuk kesehatan. Menurut sebuah penelitian, daun dari ubi jalar mengandung berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan, dan salah satunya adalah vitamin B6.
Daun ubi jalar Untuk membantu menyembuhkan DBD
Cara membuatnya adalah Gunakan Satu ikat daun ubi jalar, kemudian direbus dengan satu liter air, setelah dingin, saring dan minum air rebusan sebagai pengganti air minum kira-kira satu liter setiap hari.Hal ini berdasarkan pengalaman sodara kami yang terkena penyakit demam berdarah dan setelah minum air rebusan daun ubi jalar tersebut kini sudah sembuh dan sehat kembali. 
Jika penyakit demam berdarah sudah sangat parah segera di bawa kedokter
Demikian yang dapat saya sampaikan mudah- mudahan dapat Bermanfaat 
Silahkan Share jika informasi ini bermanfaat. 
Sumber: http://www.indonews.co.id/segudang-manfaat-daun-ubi-jalar-bagi-kesehatan/

0 Response to "Luar Biasa ternyata Daun Ubi jalar atau daun Mantang bisa Untuk Obat Demam Berdarah || Silahkan Share Untuk membantu sodara kita yang terkena DBD"

Post a Comment