Tanda Semakin Dekatnya Ajal Menjemput (2-Habis) Silahkan Share semoga bermanfaat


4. Tanda 3 hari sebelum kematian
PADA waktu ini akan terasa denyutan di bagian tengah dahi kita. Jika tanda ini bisa dirasakan, maka berpuasalah kita supaya perut kita tidak mengandung banyak najis dan ini akan memudahkan orang yang akan memandikan dan membersihkan kita nanti.
Saat ini, bola mata kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit, bagian hidungnya akan perlahan-lahan jatuh, ini dapat dilihat jika kita melihatnya dari samping. Telinganya akan terlihat layu, di bagian ujung-ujungnya akan berangsur-angsur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terjulur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan.
5. Tanda 1 hari sebelum kematian
Akan datang setelah waktu Ashar. Kita akan merasakan satu denyutan di bagian belakang, yaitu di bagian ubun-ubun, yang menandakan kita tidak akan sempat menemui waktu Ashar di hari berikutnya.
6. Tanda akhir datangnya kematian
Kita akan merasakan suatu keadaan sejuk di bagian pusat dan hanya akan turun ke pinggang dan seterusnya akan naik ke bagian tenggorokan.
Pada waktu ini hendaklah kita terus mengucap kalimat Syahadat dan berdiam diri menantikan kedatangan malaikat maut. Sebaiknya bila sudah merasa tanda yang akhir sekali ini, mengucap dalam diam dan jangan lagi bercakap-cakap.
Itulah tanda-tanda dimana maut akan segera menjemput kita. Wallaahu’alam, kita semua tidak akan ada yang mengetahui secara pasti kapan ajal menjemput kita, namun setidaknya ada sedikit gambaran bagi kita untuk mengetahui waktunya kematian itu. []
Sumber: Misteri Malam Pertama di Alam Kubur/Jubair Tablig Syahid/Cable Book/Juni 2012.
https://www.islampos.com/tanda-semakin-dekatnya-ajal-menjemput-2-habis-193356/

0 Response to "Tanda Semakin Dekatnya Ajal Menjemput (2-Habis) Silahkan Share semoga bermanfaat "

Post a Comment