Download Video MotoGP Seri Argentina 2016 Full Race Gratis !!!


ZameBlog - Rider Repsol Honda Marc Marquez tampil sebagai pemenang di MotoGP Argentina diikuti pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Sementara Jorge Lorenzo terjatuh.

Ban hard dan medium pada akhirnya diperbolehkan dipakai. Namun Race Direction memotong balapan menjadi 20 putaran dari awalnya 25 lap. Selain itu, pebalap juga wajib mengganti motor di lap ke-9, 10, atau 11.

Selepas start, persaingan di depan sempat ketat dengan sejumlah pebalap berkerumun. Rossi, Andrea Dovizioso, dan Marquez sempat terlibat pertarungan di awal-awal putaran. Sementara Lorenzo terus melorot posisinya dan terjatuh saat duduk di posisi enam.

Pada prosesnya persaingan di depan cuma melibatkan Marquez dan Rossi. Keduanya berjarak sangat dekat, sampai pada akhirnya tiba momen pergantian motor.

Masuk secara bersamaan, Marquez kemudian mampu melanjutkan laju okenya dan mulai menjauh dari Rossi. Rossi sendiri tampak mengalami penurunan laju.


Rossi bahkan bisa tersusul oleh Maverick Vinales, Dovizioso, dan Andrea Iannone. Beruntung baginya, satu per satu pebalap yang bertarung dengannya terjatuh.

Vinales jatuh usai kehilangan grip ban depan. Sementara duo Ducati gagal naik podium setelah Iannone yang terlalu kencang masuk tikungan, menabrak Dovizioso dan keduanya terjatuh di lap terakhir.

Pada akhirnya, Marquez memenangi balapan dengan nyaman. Rossi finis runner-up, dan Dani Pedrosa yang juga diuntungkan jatuhnya sejumlah pebalap di depan, naik podium ketiga.

Podium Argentina 2016 :
1. Marc Marquez - Repsol Honda Team
2. Valentino Rossi- Movistar Yamaha MotoGP
3. Dani Pedrosa - Repsol Honda Team


Google Drive Via File Rocks (Versi Lengkap)

Download Video MotoGP 2016 Seri Lainnya

0 Response to "Download Video MotoGP Seri Argentina 2016 Full Race Gratis !!!"

Post a Comment