Pembunuhan Gisting || ED Tewas dengan Luka Parah di Leher

Aksi pembunuhan terjadi di Dusun Tegal sari, Pekon Kota Dalom, Kecamatan Gisting, tanggamus, Lampung , Kamis (4/2/2016) sekitar pukul 20.30 Wib.
Dalam kasus tersebut, ada dua korban, yakni ED, warga Ulu Belu yang meninggal dunia dengan luka parah di leher, dan jenazahnya dibawa ke RSUD Kota Agung. Kemudian, korban luka kritis di perut berinisial SG, yang dirawat di Pringsewu. Selain itu, ada satu orang yang selamat DS, kini diamankan di Polsek Talang Padang.

"Ketiganya berteman, namun apa penyebab pembunuhan belum jelas karena masih kami dalami," kata Kapolres TanggamusAjun Komisaris Besar Ahmad Mamora.
Ia menjelaskan, semula mereka bertiga datang ke lokasi menggunakan sepeda motor jenis bebek. Namun dari arah mana dan untuk kepentingan apa, masih belum jelas.
Sementara ini, informasi yang didapat di lapangan, mereka bertiga meminta pertolongan ke warga, dengan mendatangi rumah Anhar. Perkiraan tindak kejahatan terjadi di jalan dengan jarak 50 meter dari rumah Anhar.
Hal itu karena korban SG tergeletak di jalan tersebut. Sedangkan, ED berlari ke rumah Anhar.
Namun belum sampai pintu rumah dibuka oleh pemiliknya, ED sudah tergeletak di depan rumah. Melihat kondisi tamunya seperti itu, pemilik rumah memberitahu kepada warga lainnya, untuk minta pertolongan. Informasi kunci hanya dari DS yang masih diamankan di polsek dan statusnya menjadi saksi.
Untuk kasus itu, Polres Tanggamus meminta masyarakat agar menyerahkan kasus tersebut ke kepolisian.

Sumber :http://lampung.tribunnews.com/2016/02/05/ed-tewas-dengan-luka-parah-di-leher

0 Response to "Pembunuhan Gisting || ED Tewas dengan Luka Parah di Leher"

Post a Comment