20 Game Top HD Android

20 Game Top HD Android - Sayang game-game ini harus berbayar, kata sayang tidak dapat dikatakan jika game ini benar-benar bagus untuk dimainkan, kalian harus merogoh kocek yang cukup untuk bisa memainkan game ini, tapi ada beberapa yang pernah saya share apk plus datanya.

Nah ketika kita berbicara tentang Android game HD, kita harus menerima kenyataan bahwa ada beberapa permainan di luar sana yang memiliki kualitas HD dan terlalu repetitif bagi pengguna, hampir menjadi kecanduan. Semua orang ingin bermain game HD pada perangkat Android mereka tetapi ada beberapa pembatasan yang pergi bersama, dengan pembatasan kita maksud beberapa perangkat high-end Anda harus memiliki untuk mendapatkan sebagian besar dari permainan yang Anda bermain. Mari kita meletakkan daftar top 20 Android adiktif HD games dan berharap Anda akan pergi melalui semua dari mereka.

Berikut Game Top HD Android :



1. Shadowgun
Shadowgun HD android
Shadowgun

Salah satu permainan terbaik yang tampak dan kreatif para pengembang telah dibuat. Ini game Android HD memungkinkan Anda masuk ke dalam karakter yang dikenal sebagai John Slade yang berusaha memburu tentara mutan dan pemimpin mereka Eidgar Dr Simon.


2. Modern Combat 3: Fallen Nation
Modern Combat 3: Fallen Nation HD android
Modern Combat 3: Fallen Nation


Jangan mencoba untuk membahagiakan diri dengan kata, 'perang'. Ini memiliki beberapa ketakutan mendalam di dalamnya, rasa takut yang merayap melalui pikiran Anda dan memungkinkan Anda untuk menjalankan dari itu tetapi pada saat yang sama jika Anda akan merasakan sesuatu seperti itu tanpa takut akan cukup untuk pergi untuk itu. Itulah Modern Combat 3: Bangsa Jatuh menyediakan Anda dengan, Game dengan ne dari permainan perang yang paling realistis Anda akan menemukan. Pasti game Android HD kami akan merekomendasikan Anda bermain.




3. Grand Theft Auto III

Grand Theft Auto III HD android
Grand Theft Auto III

Grand Theft Auto III menyediakan kesempatan untuk masuk ke dalam sebuah kota kejahatan dan membiarkan pergi melalui semua itu. Pengalaman sebuah cerita epik dan resolusi sempurna dan merasa diri sebagai seorang gangster.



4. Dead Space

Dead Space HD android
Dead Space

EA akhirnya menghantam trotoar game mereka dengan end HD tinggi game, Dead Space. Bermain dan mengalami nuansa besar baru dari game HD di perangkat berbasis Android.




Asphalt 6: Adrenaline HD android
Asphalt 6: Adrenaline


Asphalt 6: Adrenaline, di sini Anda pergi dengan era baru balap mobil dengan sedikit sepeda juga. Pengalaman merek yang berbeda dari mobil dan kekuatan di belakang mereka akan membiarkan Anda pergi marah tentang hal itu.




6. Shine Runner

Shine Runner HD android
Shine Runner

Permainan ini adalah contoh epik menyenangkan. Dengan resolusi tinggi pada grafik dan cara Anda dapat pergi melalui jalan Anda menghancurkan setiap hal adalah apa yang membuat game ini berbeda dari orang lain pada Android.




7. 9mm HD
9mm HD android
9mm HD


John Kannon yang Anda dalam permainan tembakan saudara gangster dan mencuri uangnya. Sebagai menjadi polisi dirinya ia dan timnya juga perlu untuk membunuh bagian masing-masing sebaliknya sehingga dia bisa pergi tanpa ketukan apapun. Yang satu ini telah di atas Android daftar game HD Android untuk beberapa waktu sekarang dan untuk semua alasan yang benar juga.




8. Riptide GP

Riptide GP HD android
Riptide GP

Sebuah rilis pertama dari jenisnya, Riptide GP adalah HD Android game yang memungkinkan Anda untuk bermain perahu air dan mengalami refleks epik air.




9. Reckless Racing 2

 Reckless Racing 2 HD android
 Reckless Racing 2

Reckless Racing 2 adalah versi kedua dari pendahulunya, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan driver di dalam Anda keluar dan drive seperti orang gila. Anda memiliki banyak pilihan dan fitur di dalamnya untuk menikmati.




10. Anomaly Warzone Earth HD

Jadilah orang dengan kekuatan supra natural, pilih skuad Anda, bermain dengan senjata tarik tinggi dan mengalami tampilan baru dari game HD Android di ponsel atau tablet.


11. Trial Xtreme 2
Trial Xtreme 2 game HD android
Trial Xtreme 2

Salah satu permainan yang paling populer sepeda balap HD Anda pernah akan datang adalah Percobaan Xtreme 2. Pergi melalui modus grafis yang sama sekali baru, fitur dan banyak lagi. Kita harus memperingatkan Anda bahwa game ini, seperti yang rekan Xbox 360, sangat adiktif dan waktu mengisap.



12. N.O.V.A. 2
N.O.V.A. 2 game HD android
N.O.V.A. 2


N.O.V.A. 2 karena pendahulunya adalah paket menakjubkan fitur dan kenikmatan. Anda pasti akan jatuh untuk itu dan pergi melalui itu selama berjam-jam. Dengan grafis yang luar biasa dan kualitas audio, itu terlalu berkaki panjang untuk menghindarinya. Salah satu game HD terbaik kita telah melihat dirilis untuk ponsel Android dan tablet.




13. NFL Kicker!


Masuk ke tim, memilih strategi Anda dan menjadi kicker NFL. Nikmati permainan ini menakjubkan super pada telapak tangan Anda di bawah ujung jari Anda. Terbaik grafis dan kualitas audio yang sempurna.




14. Fieldrunners HD

Fieldrunners Game HD android
Fieldrunners HD

Sebuah menara pertahanan permainan dengan resolusi kualitas tinggi dengan rentang audio berkelanjutan datang dengan cara Anda untuk mendapatkan diserang. Download dan jatuh tampilan baru dari game di tangan Anda.





FIFA 2012 Game HD android
FIFA 2012

FIFA 2012 memungkinkan Anda menonton dan memainkan permainan sepak bola dalam arti bahwa Anda berada di lapangan berusaha untuk mencetak gol. Pilih tim Anda, menyesuaikan dan Anda siap untuk pergi ke lapangan melawan rival Anda.




16. Real Racing 2


Ambil 2 Racing Real dan menginstalnya untuk pergi melalui permainan balap terbaik dapat memberikan Anda. Sekelompok mobil dan beberapa sepeda di slot untuk pergi dalam versi gratis, untuk menikmati setiap fitur yang Anda butuhkan untuk meng-upgrade.




17. Let’s Golf! 3

Let’s Golf! 3 Game HD android
Let’s Golf! 3

Sebuah permainan yang dirancang untuk menunjukkan ekstasi yang berjalan dengan permainan golf. 9 lubang dan taman-taman indah adalah apa yang membuat Anda merasa untuk permainan. Download game ini dan menginstalnya untuk menikmati setiap fitur dan banyak lagi




18. Great Little War Game


Permainan ini mungkin bukan yang paling kreatif atau yang terbaik dalam bisnis tetapi funniness dan humor yang terkait dengan itu tidak bisa dihindari yang membuatnya lebih khusus untuk download.





PES 2012 Pro Evolution Soccer Game HD android
PES 2012 Pro Evolution Soccer HD

Serangkaian permainan mereka datang melalui, tapi kali ini PES telah membawa semuanya ke dalam permainan ini. Kali ini permainan ini memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan diri dengan personel lain dan Anda bermain melawan seseorang.




20. BackStab

BackStab Game HD android
BackStab

Henry Blake, seorang perwira angkatan laut kerajaan di Inggris mendapat dikhianati dan dikirim ke penjara meninggalkan dia tak berdaya. Tapi dia datang kembali dan kembali untuk membalas dendam.



Terimakasih telah membaca artikel HD game untuk Android.

0 Response to "20 Game Top HD Android "

Post a Comment