Aplikasi Video dan musik Player Android


Aplikasi Video dan musik Player Android - Kumpulan Aplikasi Video dan musik Player Android , disini saya akan share aplikasi music untuk android. App android Video dan musik Player ini mungkin bermanfaat untuk anda

Berikut Aplikasi Video dan musik Player Android


1. App Audio_Control_v1.7.9 android

Audio Control provides an amazing and unique volume management experience. Audio Control has 5 components: Profiles, Schedules, Exceptions, Quick and custom Vibration. Each provides a unique way to control how your phone sounds and behaves. A complete tutorial can be found at: http://www.mobiletrialware.com/audiocontrol The purpose of Audio Control is to allow you to create and manage unique audio profiles and switch between them with ease. When a profile is applies all the sounds of the device will change to match that profile.

Download Audio_Control_v1.7.9

2. App Audio_Master_Pro android

Meningkatkan Anda Pengalaman Musik Android. Equalizer. Bass Boost. Virtualizer. Go! Master Audio Pro adalah fantastis melihat dan mudah digunakan Sentuh Equalizer app. Dapatkan kualitas suara yang lebih baik pada ponsel Anda yang memungkinkan Anda untuk hanya berkonsentrasi pada menikmati musik Anda. Gunakan BassBoost untuk membuat ponsel Anda lebih jelas dan Suara Closer. Vertikal 5 Band slider. Tambahkan sentuhan virtualizer (stereo spacial) untuk memperluas panggung suara Anda untuk pengalaman mendengarkan tertandingi. Mengontrol volume musik, nada dering, alarm dan peringatan.

Download Audio_Master_Pro

3. App MX Player Pro v1.6j android

Mx Player adalah Android pertama pemutar video yang melakukan multi-core decoding. Menurut hasil tes pada perangkat dual-core, hal itu menunjukkan peningkatan kinerja sampai dengan 70% dari single-core perangkat. Menyediakan codec yang sangat optimal dan Mesin Rendering untuk prosesor ARM ® termasuk NEON ™ dan NVIDIA ® Tegra ™ 2. Mudah memperbesar dan keluar dengan mencubit dan menggesekkan di layar. Gulir pada teks subjudul dan posisi pemutaran akan disesuaikan dengan waktu subjudul sebelumnya atau berikutnya. Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir tentang membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Plugin diperlukan). Sepenuhnya mendukung Android 4.1 Jelly Bean.
Download MX Player Pro v1.6j


4. App QQPlayer v2.1.402 android

QQPlayer Mobile QQ player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik berjalan pada smartphone Android yang mendukung semua format populer video di pasar, termasuk AVI, FLV, MP4, 3GP, MKV, MOV dan lain-lain Selain itu, QQ Player juga mendukung SRT , SMI plug-in subjudul dan subjudul tertanam MKV, serta beberapa track audio switching. Pintar utamanya auto teknologi mendeteksi format video dan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menikmati halus, video berkualitas lebih baik dengan sumber daya terbatas dan layar yang lebih kecil. Download dari Android Market secara gratis sekarang! Silahkan untuk mengirimkan salah satu masukan atau kekhawatiran ke alamat email di bawah ini, kami berkomitmen untuk memecahkan masalah dan bekerja untuk melengkapi kepuasan Anda!...


Download QQPlayer v2.1.402


5. App RealPlayer_v0.0.1.1 android


RealPlayer, media player yang populer untuk musik, video dan foto menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan musik Anda dengarkan ...Aplikasi Video dan musik Player Android


Download RealPlayer_v0.0.1.1


6. App Winamp.PRO.1.3.6 android

The Ultimate Media Player untuk Android. Bermain, mengelola dan sinkronisasi musik dari Mac atau PC ke perangkat Android Anda. Winamp untuk Android menawarkan solusi manajemen musik lengkap (2,1 OS & atas) menampilkan nirkabel desktop yang sinkron (terbaru Winamp Media Player diperlukan), impor iTunes library, & akses ke ribuan stasiun radio internet dengan SHOUTcast. Kunjungi http://www.winamp.com/android untuk mempelajari lebih lanjut.


Download Winamp.PRO.1.3.6


7. App ZPlayer_v3.1.4 android

Selamat Datang ZPlayer , media player yang lebih baik lebih kaya dan lebih interaktif. Sekarang dengan widget lebih, maju cepat dan kontrol mundur, headset mengontrol rumah kustomisasi layar, equalizer, efek audio. Anda bisa mulai dengan media Anda sendiri, dan belajar tentang artis lain, trek lain dan apa yang orang lain mendengarkan juga. Padukan ini media player dengan akun fm terakhir dan menyerahkan suka, sekarang bermain status, dan trek scrobble.

* perhatikan Aplikasi ini menggunakan android API kerangka Efek Audio, API ini diperkenalkan sejak android 2.3. Oleh karena itu hanya perangkat yang memiliki setidaknya Android versi 2.3 akan dapat mengambil keuntungan dari fitur ini.

+ + Jika Anda menggunakan equalizer pihak ketiga yang mengontrol campuran output untuk semua media bermain di perangkat, menonaktifkannya sebelum menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini perlu untuk mengontrol efek sendiri audio. efek-audio dilaksanakan meliputi Equalizer, Bassboost dan virtualizer berbasis Android 2.3

dOWNLOAD ZPlayer_v3.1.4


8. jetAudio Plus v1.7.0

Ia memainkan hampir semua jenis file musik digital Anda memiliki (. Wav, mp3,.. Ogg, flac,.. M4a,. Mpc,. Tta,. Wv,. Ape,. Mod,. Spx dan lebih) dan, memberikan kualitas suara yang sangat tinggi dengan berbagai efek dan perangkat tambahan seperti Wide, Reverb, X-Bass. Muncul dengan 32 preset equalizer yang akan memberikan beragam pengalaman mendengarkan. Bagi mereka yang ingin menyesuaikan pengalaman suara mereka sendiri, juga memungkinkan equalizer 10/20 band grafis dan fungsi pemutaran canggih lainnya termasuk kontrol kecepatan pemutaran, crossfading, AGC dan banyak lagi. Versi dasar menyediakan fitur yang sama dengan versi Plus kecuali iklan dan beberapa fitur. Untuk menikmati fitur lengkap dari jetAudio, silahkan pembelian Plus versi.

 Download jetAudio Plus v1.7.0


Terima Kasih telah membaca artikel Aplikasi Video dan musik Player Android

App ANDROID Video dan musik Player ini semoga berguna untuk anda

0 Response to "Aplikasi Video dan musik Player Android"

Post a Comment