Call of Duty: Black Ops Zombies Android apk + data

Call of Duty: Black Ops Zombies -Call of Duty: Black Ops Zombies Sekarang Tersedia untuk Android.Call of Duty: Black Ops Zombies fenomena telah meningkat kembali ke kehidupan.
Diadaptasi dari konsol terlaris memukul dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone, sebelumnya sudah saya shared game balap diantaranya Need For Speed Most Wanted NFS, Asphalt 7: Heat Android Apk, Game NFS Shift THD (Need For Speed Shift)

Screenshoot Call of Duty: Black Ops Zombies Android


Call of Duty: Black Ops Zombies Android
Call of Duty: Black Ops Zombies Android
Call of Duty: Black Ops Zombies Android
Call of Duty: Black Ops Zombies Android

Call of Duty: Black Ops Zombies memberikan fan-favorit, jantung berdebar peta: Kino Der Toten, Ascension, dan Call of the Dead: Cut Direktur, serta sebagai "Dead-Ops Arcade," 50-tingkat zombie tantangan yang memberikan tantangan mayat hidup utama bagi para penggemar Call of Duty perang zombie yang tanda tangan.
Bermain solo atau bergabung dengan tim hingga 4 pemain melalui Wi-Fi saat Anda merobohkan gerombolan zombie menggunakan berbagai senjata dan fasilitas hanya tersedia dalam Call of Duty pengalaman zombie.

Dan jangan hanya mengambil kata kami untuk itu, di sini adalah apa yang kritikus pikirkan permainan:
• "Call of Duty: Black Ops Zombies adalah yang harus dimiliki untuk setiap Call of Duty fan dan untuk gamer android."
• "Sejauh seluruh paket yang bersangkutan, aku suka modus Dead Ops Arcade dan merasa itu menambah nilai yang signifikan"
• "Dead Ops ... sangat cocok untuk platform mobile." - G4 TV online Pemain juga dapat memilih untuk meningkatkan pengalaman mereka dan keluar dari kemacetan dengan Sistem Poin dalam game CoD. Dengan enam tingkatan di-app pembelian pilihan untuk memilih dari, Zombies penggemar akan dapat mengambil pengalaman mereka ke tingkat yang baru dengan membuka daerah tambahan dan mengamankan senjata yang lebih baik dalam waktu yang jauh lebih sedikit. Harap dicatat bahwa poin CoD hanya berlaku di pemain tunggal.
• Beli poin CoD di Main Menu untuk digunakan ketika Anda kehabisan poin yang diterima dalam game.
• poin CoD dapat dihabiskan pada apa pun dalam permainan seperti menghidupkan kembali, membuka pintu, senjata, tunjangan, dan kotak misteri tetapi hanya digunakan ketika Anda tidak memiliki cukup poin diterima.
• Menghidupkan juga bisa dibeli dengan poin CoD jika Anda mati tanpa menghidupkan kembali gembira, meskipun tiga menghidupkan kembali batas masih berlaku.
• Catatan: poin CoD Anda akan hilang jika app dihapus dari perangkat Anda.
Tentu, mendapatkan Medali dan Point-Multipliers bagus, tapi untuk bertahan hidup ini Co-Op Maps, Anda akan membutuhkan teman sebanyak yang Anda butuhkan senjata. Beruntung bagi Anda, tidak hanya akan senjata dan fasilitas yang Anda cintai dari Call of Duty kebohongan di ujung jari Anda, Anda dapat bergabung dengan sampai dengan 4 pemain melalui Wi-Fi untuk bermain mulitiplayer.
Seolah-olah itu tidak cukup, Call of Duty: Black Ops Zombies juga termasuk "Dead-Ops Arcade" mode, arcade-gaya top-down shooter sangat cocok untuk veteran tempur mobile. Membuka modus mudah-hanya menemukan koin yang hilang empat di menu permainan.
Dan jangan lupa untuk men-download Call of Duty: Mobile App ELITE untuk keunggulan dalam-on Call konsol Anda pengalaman Multiplayer Duty.

Link Download Call of Duty: Black Ops Zombies Data + apk

Download Call of Duty: Black Ops Zombies Android apk + data

Download Call of Duty: Black Ops Zombies Android apk + data

0 Response to "Call of Duty: Black Ops Zombies Android apk + data"

Post a Comment