7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10


7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10 - Persis seperti Google mengubah segalanya di internet, Android oleh Google melakukan hal yang sama untuk smartphone. Sampai sekarang, pasar Android memiliki lebih dari 50, ooo aplikasi dan jumlah ini tumbuh yang baik, tapi mengingat usaha semata-mata anda harus meletakkan penyaringan yang terbaik, ide ini cukup mengerikan.

Ada aplikasi umum di pasar untuk setiap OS Android dan ada aplikasi khusus dioptimalkan untuk OS Android tertentu dan model Smartphone. Untuk Sony Ericsson Xperia x10 karena spesifikasi berat dan fitur, ada beberapa Apps benar-benar indah di Android Market dan karena itu berjalan pada Android 2.1 untuk saat ini, tugas mencari aplikasi terbaik menjadi lebih sulit dipahami.

Dalam posting ini kami telah mengumpulkan 7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10.

Berikut 7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10


1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express Aplikasi Android
Adobe Photoshop Express

Sony Ericsson Xperia x10 dilengkapi dengan kamera 8.1 Megapixel brilian dan memiliki alat untuk mengedit dan bermain-main dengan Foto Anda tampaknya menjadi kesepakatan terbaik Anda dapat memiliki. Adobe Photoshop Express untuk Android fitur berbagi dan mengedit pilihan yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman foto Anda. Anda dapat memotong, memutar, menyesuaikan warna, menambahkan efek artistik dan filter. Anda juga mendapatkan akses gratis ke foto dan Video langsung dari akun photoshop.com gratis.


2. Dolphin Browser HD
Dolphin Browser HD Aplikasi Android
Dolphin Browser HD


Ini Browser HD keren untuk Android menerima masukan gesture dan juga sonar fitur untuk pengalaman browsing yang nyaman dan intuitif. Ada juga add-on yang tersedia untuk browser untuk memaksimalkan browsing Web cepat, mudah dan menyenangkan mobile. Fitur sonar memungkinkan Anda untuk mencari sesuatu di web menggunakan suara Anda sebagai masukan dan kebanyakan yang add-on ini membuat Browser Browser Dolphin Android paling download.

Download Dolphin Browser HD
3. Google Earth

Google Earth Aplikasi Android

Alat utama untuk menjelajahi dunia sekarang di telapak tangan Anda dengan aplikasi Google Earth untuk Android. Kemampuan untuk Jelajah lapisan termasuk jalan, perbatasan, tempat, foto dikombinasikan dengan tampilan yang indah Xperia x10 membuat ini harus memiliki aplikasi. Anda juga dapat mengunjungi Galeri Earth untuk menemukan peta menarik seperti real-time gempa bumi, pesawat dalam penerbangan, hiking trails, wisata kota, dan banyak lagi.

Download Google Earth
4. Google Shopper

Google Shopper Aplikasi Android
Google Shopper

Google Shopper adalah sebuah aplikasi intuitif dan indah yang efektif membantu Anda menemukan informasi tentang jutaan produk. Anda dapat menggunakan berbagai metode untuk mencari informasi tentang produk seperti penutup, barcode suara seni, dan pencarian teks. Anda kemudian dapat membaca ulasan, menemukan harga lokal dan online, spesifikasi, video, dan lebih untuk membuat keputusan pembelian Anda lebih cepat dan lebih baik.

Google Shopper
5. Pandora Internet radio

Pandora Internet radio Aplikasi android
Pandora Internet radio

Sebuah aplikasi radio streaming untuk personalisasi Android yang memungkinkan Anda menikmati musik dan komedi secara gratis. Anda dapat mengetikkan Artist favorit Anda, lagu, komedian, atau komposer dan Pandora akan menciptakan sebuah stasiun kustom yang memainkan lagu yang sama. Anda dapat membuat hingga 100 stasiun untuk dengan mudah beralih di antara Anda favorit dan jika Anda sudah pendengar Anda bisa langsung login dengan Anda Pandora on-Web ID.

Pandora internet radio

6. Winamp Android
Winamp Aplikasi Android
Winamp Android


Winamp adalah pemutar musik gratis untuk Android yang tidak hanya meningkatkan pengalaman musik Anda pada Xperia X10, tetapi juga membantu Anda secara efektif mengelola file musik untuk memudahkan pengambilan. Anda dapat sinkronisasi musik dari Mac atau PC ke perangkat Android Anda dan juga menikmati sinkronisasi nirkabel desktop, impor iTunes library, & akses ke ribuan stasiun radio internet dengan SHOUTcast.

Download Winamp Android
7. ASTRO File Manager / Browser

ASTRO File Manager Aplikasi Android
ASTRO File Manager

Sebuah aplikasi yang lebih dasar tetapi penting yang Anda butuhkan untuk melengkapi Aplikasi Sony Ericsson Xperia x10 dengan. Ini membantu Anda untuk mengatur, browsing dan melihat gambar, musik, video, dokumen & file lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk membuat Back-up dan membunuh proses yang menguras baterai Anda.

Download ASTRO File Manager / Browser

Terima kasih telah membaca artikel

7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10

0 Response to "7 Aplikasi Android untuk Sony Ericsson Xperia X10"

Post a Comment