Counter Strike Portable Android


Counter Strike Portable Android -
Kemampuan piranti keras pada perangkat mobile pada beberapa tahun terakhir ini memang mencapai level yang revolusioner. Teknologi yang ada berkembang dengan sangat cepat dan sekaligus menghadirkan fungsi yang lebih efektif dan efisien. Tidak mengherankan jika perangkat seperti smartphone saat ini mampu menampilkan fungsi multimedia yang luar biasa, khususnya pada fungsi gaming yang semakin sempurna. Visualisasi dalam model tiga dimensi, voice acts, hingga ukuran game yang mulai menyentuh ukuran Gigabytes menjadi bukti yang paling nyata. Pondasi yang memungkinkan semua ini terjadi? Sistem operasi.

Counter Strike Portable Android review


Dari semua sistem operasi yang beredar saat ini, Android dari Google menjadi primadona yang paling menarik saat ini. Selain menawarkan fungsi yang lebih optimal dengan update yang hadir secara konsisten, Android juga harus diakui menjadi sistem operasi terbaik untuk gaming. Apa pasal? Dengan mengusung kebijakan sebagai sebuah sistem operasi yang terbuka, Google menyediakan kesempatan bagi developer manapun di seluruh dunia untuk membangun konten multimedia untuknya. Developer yang selama ini punya potensi namun terhalangi beragam masalah teknis kini terfasilitasi dan mampu membuktikan diri kepada dunia. Semua ide gila pun akhirnya termanifestasi dalam bentuk sebuah game. Hasilnya? Kejutan! Android pun kedatangan game luar biasa seperti download aplikasi android Counter Strike Portable.

Gamer mana yang tidak mengenal nama Counter-Strike (CS) sebelumnya? Mod game fenomenal dari seri Half-Life ini memang harus diakui merupakan salah satu game FPS paling fenomenal di dekade yang lalu. SIstem permainan kompetitif dan setting perperangan di masa modern menyihir jutaan gamer di seluruh dunia. Valve kembali membuktikan diri sebagai salah satu developer terbaik di industri game lewat game yang satu ini. Kini, hampir lebih dari sepuluh tahun sejak kelahirannya di PC, Counter-Strike “dilahirkan kembali”. Percaya atau tidak, kali ini untuk sistem operasi Android.

Mengambil title Counter-Strike Portable, jangan langsung menganggap bahwa versi mobile ini resmi lahir dari Valve. Counter-Strike Portable merupakan “proyek” yang lahir dari tangan developer independen: FrIuNs sebagai sebuah game fan-base untuk Android. Game ini juga bukan merupakan port dari versi PC, melainkan sebuah game terpisah yang dikerjakan dari awal. CS Portable menggunakan engine Unity 3D dengan memanfaatkan resource code dari Counter Strike.

Masih Sederhana, Namun Potensial Apa yang paling Anda harapkan ketika mendengar Counter Strike Portable? Anda tentu menginginkan pengalaman Counter-Strike PC yang sama, namun dalam layar perangkat portable yang lebih kecil. Sayangnya, CS Portable masih jauh dari kemampuan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Walaupun hadir dengan wujud yang mirip, terutama dari segi map dan visualisasi secara umum, CS Portable masih tampil sangat sederhana. Segudang fitur dan menu standar Counter-Strike masih belum mampu dihadirkan di sini

Menghadirkan interface yang sederhana memang keputusan yang terbaik Ada banyak hal krusial yang hilang di CS Portable. Walaupun mekanisme gameplay yang ditawarkan sama, CS Portable masih memiliki banyak “perbedaan” mendasar dengan CS yang selama ini kita kenal. Ada beberapa aksi yang masih belum bisa dilakukan seperti: membeli senjata, menunduk, dan mengganti senjata ke secondary weapon. Semua gamer yang baru bergabung akan langsung dibekali dengan satu senjata AK-47 dengan jumlah peluru 999. Pertempuran berlangsung dengan sensasi yang serupa, dimana setiap senjata datang dengan “sifat” recoilnya yang unik. Memuntahkan peluru satu per satu dan akurat tetap menjadi opsi yang terbaik.

Dari beberapa kali ronde yang dijalani, sebagai sebuah game yang lebih berfokus pada permainan secara online, CS Portable terhitung stabil. Setiap server yang disinggahi mampu berjalan dengan cukup baik tanpa permasalahan yang berarti. User-interface yang sederhana juga akan menyediakan informasi tentang server yang tersedia, jumlah pemain, dan jenis map yang disediakan. Map seperti de_dust 2 sudah berhasil dibangun dengan cukup baik. Proses penyempurnaan masih berjalan untuk map lain seperti Mansion yang terkadang masih memungkinkan Anda untuk berjalan menembus pintu dan benda padat.

Link Download Counter Strike Portable Android



Disini gan downloadnya

0 Response to "Counter Strike Portable Android"

Post a Comment