Action Snap Foto Android

Action SnapFoto Android - aplikasi kamera untuk android. Kamera aplikasi sederhana yang fantastis untuk menangkap tindakan dan gerakan. Mencoba versi Pro kami untuk fitur kamera lengkap termasuk kamera depan, flash light, tata letak gambar yang lebih dan efek! Download aplikasi android Action Snap Foto Android
Action Snap ANDROID

Deskripsi Action Snap


Kamera aplikasi sederhana yang fantastis untuk menangkap tindakan dan gerakan.
● Mengambil beberapa foto dan menggabungkan
Action Snap mendukung menggabungkan 4 atau 9 foto. Anda dapat memilih interval waktu dari 0.1s hingga 5s dan mulai menangkap foto dengan satu kali klik saja, atau Anda dapat menggunakan modus kustom untuk mengambil foto satu per satu.
● Efek Action Snap
memberikan efek dingin termasuk LOMO, Speia dan banyak lagi. Selain rasio gambar standar, Action Snap Android juga mendukung mengambil foto persegi.
● Share to the world
Bagi Anda menakjubkan, foto kehidupan kreatif. Sunsets, arsitektur, tindakan, hidup. Ada keindahan dalam segala hal. Ikuti teman Anda foto dan menjelajahi dunia melalui lensa dari masyarakat Steply.

Action Snap versi PRO

Juga melihat versi PRO bayar yang menambahkan fitur-fitur mengagumkan:
● Dukungan depan Kamera telepon Anda
● Dukungan Flash Light telepon Anda
● Dukungan Memperbesar Digital
● Dilengkapi dengan efek bahkan lebih khusus untuk foto
● Tidak ada iklan di versi PRO
Kata kunci: Multishot, Photo Grid, Snap Aksi, Action Snap, multicamera, QuadCamera, lomo, steply, efek foto, dicuci, 1972, ND, Vintage, oursky, sosial foto app, berbagi foto
Download action Snap

0 Response to "Action Snap Foto Android"

Post a Comment